ADI SETYAWAN, DORIS (2017) “Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening (Studi pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul)”. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. halaman judul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. surat keterangan riset.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
7. kata pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.bab I pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. bab II tinjauan pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. bab III metode penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
13. bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
14. daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
i ABSTRAKSI Penelitian ini dilandasi oleh keinginan peneliti untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan berkunjung dengan word of mouth sebagai variabel intervening. yang sangat diperlukan perusahaan pariwisata untuk meningkatkan kujungan wisatawan di tempat pariwisata.Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan berkunjung (2) untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap word of mouth (3) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan berkunjung (4) Untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan berkunjung melalui word of mouth sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan kepada wisatawan yang berkunjung ke kafe sawah. Penarikan sampel menggunakan menggunakan yaitu non probability sampling, yaitu purposive sampling. Purposive sampling adalah cara pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu 100 responden. Tingkat signifikansi yang digunakan adalah 5%. Setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas, maka dilakukan analisis data, menggunakan analisis Path. Dari hasil analisis Path terhadap: hipotesa 1 membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara media sosial terhadap keputusan berkunjung;2 membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara media sosial terhadap word of mouth hipotesa 3 ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung hipotesa 4 ada pengaruh yang signifan antara media sosial terhadap keputusan berkunjung melalui word of mouth tetapi masih lebih besar pengatuh langsung menjadikan word of mouth bukan variabel intervening bagi pengaruh variabel media sosial terhadap keputusan berkunjung. menjadikan word of mouth sebagai variabel moderating bagi media sosial terhadap keputusan berkunjung ; hal ini berarti hipotesa 1 dan 2 diterima sementara hipotesa3 di tolak. Dari hasil perhitungan ini dapat disimpulkan bahwa media sosil dan,word of mouth berperan dalam mempengaruhi pengambilan keputusan para wisatawan untuk berkunjung ke kafe sawah desa wisata pujon kidul. Kata kunci: Media Sosial, Keputusan Berkunjung, Word Of Mouth Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening Pada Café Sawah Desa Wisata Pujon Kidul Author: Doris Adi Setyawan NPK: K.2013.5.32570
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Keputusan Berkunjung, Word Of Mouth |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:15 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 02:45 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/703 |
Actions (login required)
View Item |