SULASTRI, Ibu (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Berbasis Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Bank Muamalat Cab. Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (190kB) |
|
Text
3. Lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (198kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (207kB) |
|
Text
8. Bab I Pendahuluan.pdf Download (208kB) |
|
Text
9. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (407kB) |
|
Text
10. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (765kB) |
|
Text
11. Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (199kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan Berbasis Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Bank Muamalat Cab. Malang) Oleh: Sulastri K.2013.5.32435 STIE Malangkuçeçwara sulastriraharjo@gmail.com Abstraksi Dunia perbankan memiliki keterkaitan yang sangat erat terhadap konsumennya, karena hubungan antara perbankan dan nasabah merupakan satu kesatuan. Dengan kata lain kedua komponen tersebut saling membutuhkan. Oleh sebab itu, bank harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya sehingga terjalin hubungan baik diantara kedua belah pihak. Bank Muammalat adalah penyedia layanan jasa keuangan yang hadir ditengah-tengah Bank Konvensional yang menawarkan sistem perbankan alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan atau ingin memperoleh layanan jasa perbankan tanpa harus melanggar larangan riba. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Muammalat Cabang Malang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang diambil melalui teknik purposive sampling. Analisis jalur merupakan metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini. Analisis jalur berguna untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung yang terjadi antar variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas layanan memiliki pengaruh secara langsung dan tidak langsung melalui kepuasan terhadap loyalitas. Kata kunci: KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN ii “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERBASIS SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Bank Muamalat Cab. Malang) Author: Sulastri NPK: K2013.5.32435
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:04 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 03:51 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/617 |
Actions (login required)
View Item |