ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun)

SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (661kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (625kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (625kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (625kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (626kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (625kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (625kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (625kB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12.Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (216kB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (297kB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (149kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen mobil Toyota Avanza Tahun 2016 di Auto2000 Malang Cabang Sukun) . Data yang digunakan bersumber dari konsumen yang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan menggunakan metode analisis kuantitatif. dalam pemilihan responden yang berjumlah sampel 89 konsumen Toyota Avanza di Auto2000 Malang Cabang Sukun. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar3.852 atau 385,2%, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 4.104 atau 410,4%, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 3.525 atau 352,5%. Secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 56,9 % dan sisanya 43,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:04
Last Modified: 08 Feb 2021 03:35
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item