MAU, PRICILLA JOURNALISTHA MALI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KANTOR CABANG ATAMBUA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman sampul.pdf Download (429kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (466kB) |
|
Text
3. Surat keterangan.pdf Download (550kB) |
|
Text
4. Lembar pengesahan.pdf Download (536kB) |
|
Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (569kB) |
|
Text
6. Riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (683kB) |
|
Text
7. Daftar isi.pdf Download (630kB) |
|
Text
8. Daftar tabel.pdf Download (506kB) |
|
Text
9. Daftar gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. Bab I pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab III metode penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
14. Bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. Penelitian ini termasuk dalam penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan cara survei. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna internet banking BRI di Kantor Cabang BRI Atambua. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan internet Banking (X2) sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan (Y). Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik meliputi uji multikolienieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokeralasi. Uji hipotesis menggunakan analisis linear berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi (R Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. (2) Variabel internet banking secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. (3) Secara simultan variabel kualitas pelayanan dan internet banking memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Internet Banking, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Internet Banking, Kepuasan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 01:25 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 02:46 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/403 |
Actions (login required)
View Item |