ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JARINGAN WIFI INDIHOME (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA)

KHAIROZI, ACHMAD (2025) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JARINGAN WIFI INDIHOME (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.Bab I Pendahuluan.pdf

Download (434kB)
[img] Text
3.Bab II Tinjauan pustaka.pdf

Download (526kB)
[img] Text
4.Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (707kB)
[img] Text
5.Bab IV Hasil penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
6.Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
7.Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB)
[img] Text
8.Lampiran.pdf

Download (919kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Citra perusahaan, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jaringan Wifi Indiehome. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa Stie Malangkucecwara yang menggunakan jaringan Wifi Indiehome. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Citra Perusahaan (X1) , Promosi (X2), Harga (X3) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Perusahaan, Promosi, dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian Jaringan Wifi Indiehome.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, Promosi, Harga, dan Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 May 2025 02:48
Last Modified: 09 May 2025 02:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2490

Actions (login required)

View Item View Item