IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI KONTEN SOSIAL MEDIA K-INFLUENCER DAN HONORARY REPORTER KOMUNITAS KOREA FOR EVERYONE INDONESIA DI KOTA MALANG

OKTAVIANDRA, ALIFIA GALUH (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI KONTEN SOSIAL MEDIA K-INFLUENCER DAN HONORARY REPORTER KOMUNITAS KOREA FOR EVERYONE INDONESIA DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (609kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (693kB)
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (405kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui digital marketing melalui media sosial K-Influencer dan Honorary Reporter Korea For Everyone Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan beberapa teknik pengumpulan data melalui : Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti menemukan beberapa hal terkait pembuatan konten berkualitas digital marketing, peran dari K-Influencer dan Honorary Reporter serta peningkatan anggota melalui digital marketing konten sosial media Instagram Korea For Everyone.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, K-Influencer, Honorary Reporter
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 02 Dec 2024 02:51
Last Modified: 02 Dec 2024 02:51
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2402

Actions (login required)

View Item View Item