OKTAVIANDRA, ALIFIA GALUH (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI KONTEN SOSIAL MEDIA K-INFLUENCER DAN HONORARY REPORTER KOMUNITAS KOREA FOR EVERYONE INDONESIA DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (609kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (693kB) |
|
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (332kB) |
|
Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (405kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui digital marketing melalui media sosial K-Influencer dan Honorary Reporter Korea For Everyone Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan beberapa teknik pengumpulan data melalui : Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti menemukan beberapa hal terkait pembuatan konten berkualitas digital marketing, peran dari K-Influencer dan Honorary Reporter serta peningkatan anggota melalui digital marketing konten sosial media Instagram Korea For Everyone.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, K-Influencer, Honorary Reporter |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 02:51 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 02:51 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2402 |
Actions (login required)
View Item |