RAMADANI, SAFIRA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN INFORMASI DARI MULUT KE MULUT (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI RICE BOX KATSU MALANG (STUDI PADA YARI KITCHEN MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (399kB) |
|
Text
BAB I_Pendahuluan.pdf Download (195kB) |
|
Text
BAB II_Tinjauan Pustaka.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB III_metode penelitian.pdf Download (216kB) |
|
Text
BAB IV_Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V_Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (245kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Analisis Pengaruh Kualitas produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Rice Box Katsu Malang (Studi Pada Yari Kitchen Malang). Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yari kitchen Malang yang berjumlah 478. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh berdasarkan skor jawaban responden dari angket kuesioner yang telah disebarkan oleh peneliti. Data diolah menggunakan SPSS SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth Berpengarh Signifikan terhadap kepuasan konsumen membeli Rice Box Katsu Malang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk; harga; word of mouth;kepuasan konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 06:59 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 06:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2392 |
Actions (login required)
View Item |