LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara)

Ekaprilla, Neessa Ameera (2024) LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (704kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (290kB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh live streaming terhadap customer buying decision yang dimoderasi oleh Review beauty vlogger. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Live streaming dan quality product berpengaruh positif terhadap customer buying decision serta variabel review beauty vlogger mampu memoderasi variabel live streamiing dan quality product terhadap customer buying decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: live streaming; quality product; customer buying decision; review beauty vlogger.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 27 May 2024 04:31
Last Modified: 27 May 2024 04:31
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2270

Actions (login required)

View Item View Item