PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE, GRATIS ONGKIR DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

PAREIRA, STEFANIA (2024) PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE, GRATIS ONGKIR DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (642kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (392kB)
[img] Text
Bab II Tinjaun Pustaka.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (462kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (385kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Kemajuan digitalisasi diperkirakan akan mengalami lonjakan yang luar biasa dan cepat dari tahun 2022 hingga 2023. Terdapat pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sebesar 2,67 persen, menurut jajak pendapat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Maraknya belanja online hanyalah salah satu pengaruh perluasan teknologi digital terhadap lanskap pemasaran. Banyak platform ecommerce bermunculan di Indonesia, dan salah satu yang paling menonjol adalah Shopee. Salah satu alasan mengapa Shopee begitu sukses di industri e-commerce adalah karena mereka sering menjalankan insentif pemasaran untuk menarik pelanggan. Promosi tersebut antara lain cashback, flash sale, gratis ongkos kirim, dan diskon besar-besaran di setiap tanggal baik. Belanja online mendorong pelanggan untuk melakukan pembelian impulsif karena banyaknya insentif yang tersedia. Dilakukan penelitian ini dikarenakan terdapat perbedaan hasil penelitian yang dilakukan oleh (Wangia & Andarinib, 2021) dan (Andarinib et al., 2021)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Cashback, Flash Sale, Gratis Ongkir, Impulse Buying, Price Discount
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 27 May 2024 04:09
Last Modified: 27 May 2024 04:09
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2268

Actions (login required)

View Item View Item