ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK

OKTAVIANI, DEA AMELIA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (490kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (747kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan dari diadakan penelitian ini untuk membahas mengenai Analisisi Pengaruhi Kualitasi Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Kunjung Ulang pada Obyek Wisata Blitar Park yang berkunjung di hari weekday dalam sehari dengan rata rata pengunjung sebanyak 2000 pengunjung.Teknik sampling menggunakan Puposive Sampling dan penentuan metode pengambilan sampel menggunakan rumus slov yang berjumlah 95 responden dari 2000 populasi yang nantinya akan dijadikan reponden dalam pengisian kuisoner. Hasil dari penelitan didapatkan 1).Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulana pada Obyek wisata Blitar Park 2). Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulang pada Obyek Wisata Blitar Park.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan ; Kepuasan Konsumen ; Minat Kunjung Ulang
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 22 Feb 2024 06:44
Last Modified: 22 Feb 2024 06:44
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2196

Actions (login required)

View Item View Item