Pramesti, Diah Arum Dinda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (355kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (594kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (858kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (323kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (977kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan salon Nbeautycare. metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumplah 85 responden yang merupakan siapa saja yang datang dan membayar jasa salon. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SEM-PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, promosi, harga, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 04:42 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 04:42 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2193 |
Actions (login required)
View Item |