PENGARUH DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PENGGUNA GOFOOD DI STIE MALANGKUCECWARA)

SUKMA, BENING AJI (2023) PENGARUH DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PENGGUNA GOFOOD DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (545kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (371kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (236kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Diskon harga merupakan hal yang selalu menarik di mata konsumen. Setiap merek akan saling berlomba dalam menentukan diskon harga yang tepat untuk kepuasan konsumen dengan harapan konsumen atau pelanggan akan tetap loyal atas produk dari layanan e-commerce yang digunakan. Salah satu bentuk loyalitas konsumen adalah tertarik untuk tetap melakukan pembelian ulang menggunakan aplikasi e-commerce tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diskon harga terhadap pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara yang pernah melakukan pembelian di Gofood lebih dari 1 kali. Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Peneliti menggunakan sebanyak 100 responden untuk dijadikan sampel. Hasil penelitian menggunakan aplikasi SPSS 23 menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan diskon harga terhadap pembelian ulang serta kepuasan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh diskon harga terhadap pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diskon Harga, Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Dec 2023 06:29
Last Modified: 05 Dec 2023 06:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2183

Actions (login required)

View Item View Item