PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC (Studi pada Mahasiswa/i STIE Malangkucecwara)

HERMANTO, FELYSIA TANIA (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC (Studi pada Mahasiswa/i STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (518kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (667kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Pada Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare merek skintific (studi pada Mahasiswa/I STIE Malangkucecwara). Metode yang digunakan yaitu kuantitatif kausalitas. Sampel yang diperoleh berjumlah 82 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolahan data ini menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 29. Hasil penelitian menunjukan harga memiliki pengaruh yang sigmifikan terhadap keputusan pembelian begitupula Kualitas produk memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga dan kualitas produk.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Nov 2023 03:19
Last Modified: 07 Nov 2023 03:19
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2122

Actions (login required)

View Item View Item