HERMANTO, FELYSIA TANIA (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC (Studi pada Mahasiswa/i STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (309kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (518kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (395kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (355kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (667kB) |
Abstract
Pada Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare merek skintific (studi pada Mahasiswa/I STIE Malangkucecwara). Metode yang digunakan yaitu kuantitatif kausalitas. Sampel yang diperoleh berjumlah 82 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolahan data ini menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 29. Hasil penelitian menunjukan harga memiliki pengaruh yang sigmifikan terhadap keputusan pembelian begitupula Kualitas produk memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga dan kualitas produk. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 03:19 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 03:19 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2122 |
Actions (login required)
View Item |