PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carnival Resto & Café Palangkaraya)

ISABELLA, GRISSELLA (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carnival Resto & Café Palangkaraya). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (542kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (27kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (800kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan variabel intervening studi di Carnival Resto & Café Palangkaraya. Populasi di penelitian ini merupakan semua pengunjung yang datang ke Carnival Resto & Café Palangkaraya. Sampel pada penelitian ini berjumlah 50 orang pelanggan yeng pernah berkunjung serta membeli di Carnival Resto & Café Palangkaraya dengan frekuensi pembelian lebih 2 kali. Teknik pengambilan sampel yaitu memakai purposive sampling. Pada Uji F menunjukkan kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan. hasil uji-t (parsial), variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel lokasi berpengaruh positif serta signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta kepusan berpengaruh signifikan terhadap loyalitasa pelanggan. Sesuai nilai Adjusted R-square bisa diketahui variabel kualitas produk, harga, lokasi serta promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebanyak 0,917 atau 91,7% sedangkan sisanya sebanyak 8,tiga% dipengaruhi oleh factor lain diluar variabel yang diteliti sang peneliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, loyalitas pelanggan dan kepuasan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Apr 2022 03:49
Last Modified: 14 Apr 2022 03:49
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1685

Actions (login required)

View Item View Item