PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK FRESTEA

Putra, Faisal Yudhistian (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK FRESTEA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan Penelitian Ini adalah bisa menjadi bahan refensi dan acuan bagi sebuah perusahaan karena sebuah inovasi produk dan harga bisa menjadi salah satu ujung tombak dalam persaingan perdagangan bebas saat ini. Kebutuhan dan keinginan pasar yang begitu dinamis. Sehingga perusahaan harus berpikir kreatif dan inovatif agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan lainnya. Jenis penelitian ini adalah menggunakan survei dapat digunakan untuk menjelaskan (explanatory atau confirmatory) yakni untuk menjelaskan hubungan kausal dan pengujian hipotesis. Atau dengan kata lain penelitian penjelasan (explanatory research) digunakan untuk menjelaskan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Dalam penelitian ini pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode survey. Dimana penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument utama. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa sebagian besar responden berusia 17 - 22 tahun yaitu 68 orang atau 60.7% dimana pada usia muda dan produktif. Jadi hal ini menujukkan bahwa responden masih dalam usia sekolah dan kuliah serta sangat produktif. Pada usia ini mereka sangat suka sekali dengan produk – produk anak muda seperti frestea untuk menemani di kala belajar ataupun waktu senggang. Sedangkan untuk Variabel Jenis kelamin menunjukkan responden yang mengkonsumsi produk ini adalah perempuan yaitu sebesar 58.03%. Hal ini menunjukkan bahwa pempuan sangat menyukai produk ini dan digunakan menemani mereka dikala waktu senggang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga , Berpikir Kreatif , Inovatif
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:48
Last Modified: 28 Jul 2021 03:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1435

Actions (login required)

View Item View Item