TRESNI TIMOR SAFITRI, WENDA (2020) ANALISIS PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) PADA PERUSAHAAN DUO JAGO MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (188kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (525kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Download (121kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Business Model Canvas (BMC) sebagai model bisnis untuk pengembangan usaha pada UMKM Duo Jago Malang. Untuk dapat bertahan dalam pesaingan usaha yang ketat, perusaahaan memerlukan suatu model bisnis yang kuat dan tepat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif deskriptif. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara kepada informan dan dokumentasi maupun observasi. Business model canvas memiliki Sembilan elemen yaitu customer segments, value proposition, channels, customer relationship, revenue streams, key resources, key activities, key partnership, dan cost structure. Hasil penelitian ini berupa gambaran dari Sembilan elemen pada business model canvas saat ini yang terjadi pada perusahaan dan pengembangan model bisnis yang berupa Sembilan elemen business model canvas baru yang tepat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Bisnis, Business Model Canvas |
Subjects: | Manajemen Strategi > Perencanaan Strategi |
Divisions: | S1 - Akuntansi |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 15 Jul 2021 04:42 |
Last Modified: | 15 Jul 2021 04:42 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1389 |
Actions (login required)
View Item |