PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame )

ARDIANSYAH, LALU MUHAMAD HAMDANI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (826kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (608kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Brand image dan marketing online dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli suatu produk. Oriflame merupakan salah satu produk kosmetik berbahan alam yang berasal dari Swedia dimana perusahaan ini sudah terkenal dengan brand image yang positif. Saat ini penjualan produk oriflame sebagian besar dipasarkan melalui media social, mengingat sebagian besar terutama orang Indonesia berkomunikasi melalui media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap pengaruh brand image dan marketing online.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional dengan populasinya adalah seluruh member Oriflame di Indonesia yang berjumlah ±320.147 orang dan 100 orang yang menjadi sampel dengan tekhnik sampling incidental. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image dan marketing online. Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner (Questionnaires). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik yang perhitungannya menggunakan SPSS. Metode Analisis yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis.Dari penelitan yang telah dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden member Oriflame, dan selanjutnya data yang diperoleh dilakukan pengujian dengan aplikasi SPSS 24 didapatkan kesimpulan bahwa keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh brand image dan marketing online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, marketing online, produk Oriflame
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 06:08
Last Modified: 08 Apr 2021 06:08
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1048

Actions (login required)

View Item View Item