YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1.COVER.pdf Download (374kB) |
|
Text
2.BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (272kB) |
|
Text
3.BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (367kB) |
|
Text
4.BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (337kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text
8.LAMPIRAN.pdf Download (577kB) |
Abstract
Perkembangan zaman dan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat sekarang ini mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Dampak ini mempengaruhi perkembangan dalam bisnis Coffe shop sehingga konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai alternatif dalam memilih Coffe shop yang sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk namun sekaligus membeli layanan yang diberikan oleh Coffe shop tersebut. pelayanan yang sopan, ramah dan perhatian akan menambah kepuasan konsumen. Strategi harga yang tepat, kualitas produk bermutu tinggi, dan kualitas pelayanan yang baik menjadikan kedai kopi yang sukses di bidang minuman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke kedai kopi Rotary Malang. Sample dari penilitian ini sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Rotary Malang. Dan dalam penelitian ini Harga memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Marketing Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 04:26 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 04:26 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1028 |
Actions (login required)
View Item |