ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang)

YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (374kB)
[img] Text
2.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
3.BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (367kB)
[img] Text
4.BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (337kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
8.LAMPIRAN.pdf

Download (577kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Perkembangan zaman dan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat sekarang ini mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Dampak ini mempengaruhi perkembangan dalam bisnis Coffe shop sehingga konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai alternatif dalam memilih Coffe shop yang sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk namun sekaligus membeli layanan yang diberikan oleh Coffe shop tersebut. pelayanan yang sopan, ramah dan perhatian akan menambah kepuasan konsumen. Strategi harga yang tepat, kualitas produk bermutu tinggi, dan kualitas pelayanan yang baik menjadikan kedai kopi yang sukses di bidang minuman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke kedai kopi Rotary Malang. Sample dari penilitian ini sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Rotary Malang. Dan dalam penelitian ini Harga memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Apr 2021 04:26
Last Modified: 07 Apr 2021 04:26
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1028

Actions (login required)

View Item View Item