ARISTA, EKA PUTRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Ricebowl Trenggalek). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (948kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN TEORI.pdf Download (456kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (448kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (712kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa yang dijual untuk memenuhi segala kebutuhannya. Demi menjaga kelangsungan usaha di tengahtengah persaingan bisnis yang sangat kompetitif. Selain itu dunia usaha yang semakin maju lewat sosial media akan menyebabkan peran pemasaran sangat penting dalam menunjang kemajuan usaha. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan untuk menjelaskan pengaruh kalitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta untuk menjelaskan kepuasaan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Ricebowl Trenggalek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 orang responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) menggunakan aplikasi SPSS ver.21. Hasil penelitian membuktikan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan Ricebowl Trenggalek. Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan Ricebowl Trenggalek, dan hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Ricebowl Trenggalek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Marketing Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 02:11 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 02:11 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1020 |
Actions (login required)
View Item |