Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang)

P., Gusti Adi Prasetyo (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (844kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (369kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shopping diminati oleh kalangan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online Bakulmengong Store di kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Bakulmengong Store Kota Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store kota Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan, loyalitas
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2021 02:28
Last Modified: 06 Apr 2021 02:28
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1010

Actions (login required)

View Item View Item