ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)

ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (576kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen Terhadap Mobil Merk Toyota. Skripsi Program Studi Manajemen Marketing, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Kosumen Terhadap Persepsi Konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Minat, Harapan, Kebutuhan, Kontras (Fisik), Pengulangan (Repetition) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, Pengalaman dan Pengetahuan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pesepsi, Minat, Harapan, Kebutuhan, Kontras, Pengulangan, Repetition, Keputusan Pembelian, Pengalaman, Pengetahuan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2021 02:10
Last Modified: 06 Apr 2021 02:10
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item