PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MALANG)

ZEMAN, KOMARUS (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (936kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh langsung antara citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Juga, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh tidak langsung antara citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai intervening. Metode pengambilan sampel yang digunakandalam penelitian ini adalah accidental sampling.Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyaak 70 perusahaan.Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan software SPSS.Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pengaruh langsung citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen lebih besar dibanding melalui variabel intervening atau kepuasan konsumen.Jadi bisa diakatakan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas, Loyalitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Mar 2021 02:29
Last Modified: 04 Mar 2021 02:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/911

Actions (login required)

View Item View Item