PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE

PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (906kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Seiring dengan kemajuan teknologi terutama dalam penggunaan social media instagram, banyak yang memanfaatkan social media instagram sebagai tempat untuk menawarkan produk yang dijual oleh perusahaan, baik itu perusahaan besar maupun perusahaan kecil. Ini karena social media instagram merupakan media yang penggunaannya sangatlah mudah dan dapat di akses oleh semua kalangan dari seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing terhadap keputusan pembelian produk @thelustcoffee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Feb 2021 01:59
Last Modified: 26 Feb 2021 01:59
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/894

Actions (login required)

View Item View Item