Ayu Wulandari, Yunita Dwi (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pada Masyarakat di Malang yang sering berkunjung ke Mall-mall di Malang. Mall-mall tersebut diantaranya adalah Malang Town Square, Mall Olimpic Garden, Transmart, Mall Dinoyo, dan banyak lagi. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 96 responden yang sudah dihitung melalui rumus populasi sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sempel menurut Arikonto. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa keterlibatan fashion tidak terlalu berpengaruh terhadap adanya pembelian impulsif, untuk gaya hidup hedonis terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap pembelian impulsif, dan begitu juga dengan diskon terbukti bahwa berpengaruh besar daripada variabel lainnya terhadap pembelian impulsif. Hasil pengujian ini juga menunjukkan secara simultan pengaruh keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif sangat berpengaruh dan positif. Kata kunci: keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis, dan diskon, pembelian impulsif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran Sistem Informasi Akuntansi > Eficient Market Hypothesis |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 03:06 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 04:39 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/86 |
Actions (login required)
View Item |