HANDINATA, CHRISTIAN (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN,KEMUDAHAN,DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1.Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
Text
2.Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
3.Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) |
|
Text
4.Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
5.Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
6.Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
7.Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
8.Daftar tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
10.Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
11.Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text
12.Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
13.Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
14.Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16.Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
18.Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ii ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.co.id pada Mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau begaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lain. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i aktif yang pernah melakukan pembelian secara online yang jumlahnya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 81 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.co.id pada Mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara Malang. Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 59,5% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi, sedangkan sisanya sebesar 40,5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini. Kata kunci:Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:17 |
Last Modified: | 17 Feb 2021 04:05 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/735 |
Actions (login required)
View Item |