Claudia Agatha, Angelita (2017) Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. halaman judul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. surat keterangan riset.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. lembar pernyataan orisnalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
7. kata pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. bab I pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. bab II tinjauan pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. bab III metode penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
13. bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
14. daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
i PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAYU CV. JAYA SUKA ASIH DI BANDUNG ABSTRAK Peningkatan penjualan selalu dipengaruhi dari strategi yang dipakai oleh setiap perusahaan, khususnya perusahaan kayu. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji penerapan strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan pada CV. Jaya Suka Asih dan menguji penerapan strategi pemasaran manakah yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada CV. Jaya Suka Asih. Jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu jenis penelitian yang berusaha menggambarkan objek atau subjek yang diteliti sesuai dengan apa adanya dengan tujuan menggambarkan secara sistematika fakta dan karakteristik objek yang diteliti secara tepat. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri kayu di Bandung, Jawa Barat. Metode analisis menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ditemukan lebih banyak peluang dari pada ancaman. Peluangnya terdapat daerah pemasaran yang potensial yang mungkin bisa di masuki Ancaman terdapat Kenaikan harga bahan baku dan BBM yang membuat biaya produksi juga meningkat. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Peluang, Ancaman, Kelebihan, Kekurangan “Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung” Author: Angelita Claudia Agatha NPK: K.2014.4.32599
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Peluang, Ancaman, Kelebihan, Kekurangan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 03:44 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/719 |
Actions (login required)
View Item |