PUTRA, RIOKO DEWANTORO CAHYONO (2017) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT JAYA ABADI Tuban). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (783kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (888kB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (784kB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
Text
5. Abstraksi.pdf Download (880kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (666kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (713kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (684kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (682kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (634kB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui diantara variable kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan, yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah konsumen PT. Jaya Abadi Tuban sebanyak 40 pelanggan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil analisis secara parsial, diketahui kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas produk maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas layanan maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas hubungan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas hubungan maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya sumbangan kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan berpengaruh simultan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 68,3% dan sisanya 31.7% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti. Diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan dibandingkan vaiabel kualitas layanan dan kualitas hubungan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, kualitas hubungan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 02 Jul 2020 01:53 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:39 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/639 |
Actions (login required)
View Item |