ASTUTIK, WIDA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE IWAN FALS TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK” TOP KOPI” (Studi Kasus Pada Desa Gondang Rejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (426kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (283kB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (403kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (385kB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (378kB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (281kB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (289kB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (278kB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (279kB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (396kB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (661kB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (533kB) |
|
Text
14. Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (490kB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ii ABSTRAK Saat ini iklan sebagai sarana promosi dipandang sebagai sumber informasi, hiburan dan media komunikasi bisnis yang efektif dan ampuh.Sesuai dengan perumusan masalah, penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh celebrity endorser IWAN FALS terhadap brand image produk TOP KOPI. Populasi dalam penelitian ini adalah ±1000. Pengambilan sampel adalah seluruh warga desa Gondang rejo Kec Gondang Wetan Kab Pasuruan, JAWA TIMUR 67174, penarikan sampel yang dilakukan oleh peneliti diambil 100 orang mengingat sampel yang begitu banyak dan waktu yang terbatas.Data penelitian ini merupakan data primer, yaitu merupakan data yang diperoleh secara langsung dari responden melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden. Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser IWAN FALS terhadap brand image produk TOP KOPI digunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar responden mempunyai penilaian yang tinggi pada celebrity endorser IWAN FALS terhadap brand image produk TOP KOPI. Dengan menggunakan tingkat signifikan sebesar = 5% diperoleh nilai t hitung sebesar 2,369, t-hitung lebih besar dari t-tabel 0,195 maka Ha diterima, berarti variabel daya tarik berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan Melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai t-hitung untuk kreadibilitas (X1.2) adalah sebesar 4.089, t-hitung lebih besar dari t-tabel 0,195 maka Ha diterima, berarti variabel kreadibilitas berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Kata Kunci : Attractive, Creadibility, dan Brand Image PENGARUH CELEBRITY ENDORSE IWAN FALS TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK ”TOP KOPI” (Studi Kasus Pada Desa Gondang Rejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur) Author: WIDA ASTUTIK NPK: K.2013.5.32442iii ABSTRACT Currently advertising as a means of promotion is viewed as a source of information, entertainment and business communication media effective and powerful.In accordance with the formulation of the problem, this study has a goal to determine whether there is influence celebrity endorser IWAN FALS to brand image TOP KOPI products. The population in this study is ± 1000. Sampling is all the villagers Gondang rejo Kec Gondang Wetan Kab Pasuruan, EAST JAVA 67174, samples taken by researchers taken 100 people considering the sample so much and time is limited.Data research is the primary data, which is the data obtained by directly from respondents through questionnaires distributed to respondents. To analyze the effect of celebrity endorser IWAN FALS on TOP KOPI brand image product used multiple regression test. The results showed that most respondents had high assessment of IWAN FALS padacelebrity endorser of TOP COFFE brand product image. By using a significant level of = 5% obtained t count value of 2.369, t-count larger than t-table 0.195 then Ha accepted, means the variable attractiveness significantly affect the brand image and Through the calculation results have been obtained t-count value for kreadibilitas (X1.2) is equal to 4,089, t-count bigger than t-table 0,195 hence accepted, meaning creadibility variable have significant effect to brand image. Keywords: Attractive, Creadibility, and Brand Image PENGARUH CELEBRITY ENDORSE IWAN FALS TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK ”TOP KOPI” (Studi Kasus Pada Desa Gondang Rejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur) Author: WIDA ASTUTIK NPK: K.2013.5.32442
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Attractive, Creadibility, dan Brand Image |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Produk Life Cycle |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:05 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 04:08 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/621 |
Actions (login required)
View Item |