Up a level |
AGUNG PRAMANA, FERDYAN DWI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IPHONE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara (ABM) Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ASTUTIK, WIDA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE IWAN FALS TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK” TOP KOPI” (Studi Kasus Pada Desa Gondang Rejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
KUMALA SARI, SHERLI (2017) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA PT. JNE MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Patricia, Jessica (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI PT. VICTORY INTERNATIONAL FUTURES CABANG MALANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN (Studi pada Chief PT. Victory International Futures). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Pratiwi, Dian Mawar (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRICE SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA PRODUK THE BODY SHOP. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.