PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI DANA DENGAN KEMUDAHAN AKSES SEBAGAI VARIABEL MODERASI

SAFITRI, HENI DINI (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI DANA DENGAN KEMUDAHAN AKSES SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (756kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (408kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Keputusan penggunaan merupakan suatu tindakan dari konsumen untuk melakukan pembelian, karena adanya kebutuhan dan keinginan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis terkait persepsi manfaat dan fitur layaanan terhadap keputusan penggunaan aplikasi DANA serta menguji dan menganalisis peran dari variabel moderasi terhadap persepsi manfaat dan fitur layanan dalam memoderasi hubungan terhadap keputusan penggunaan aplikasi DANA. Pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dimana teknik ini digunakan peneliti untuk menentukan pengambilan sampel dengan menentukan kriteria yang sesuai dengan tujuan penelitian. Data primer dihasilkan dengan menggunakan kuesioner, dimana responden berjumlah 70 responden Mahasiswa STIE Malangkucecwara Entrepreneurship and Innovation Hub (MEIH) yang mempunyai usaha atau bisnis. Analisis data dan uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 29 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, fitur layanan, dan kemudahan akses berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi DANA.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Fitur Layanan, Kemudahan Akses, Keputusan Penggunaan.
Subjects: Akuntansi Keperilakuan > Persepsi
Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:29
Last Modified: 04 Dec 2024 03:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2413

Actions (login required)

View Item View Item