ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA MALANG

AFANDI, MOH IRFAN (2024) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (599kB)
[img] Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (438kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian yang dilakukan terhadap keputusan pembelian Starbucks di Kota Malang ini ditujukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan sampel sebanyak 100 responden. Sampel penelitian ini menggunkan metode accidental sampling. Penelitian ini dilakukan dengan uji regresi liner berganda, uji hipotesis, uji determinasi, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menujukkan bahwa produk secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,020 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 2,372. pelayanan secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 3,655. Promosi secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 3,224. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Starbucks di kota Malang. Begitu pula promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk; Pelayanan; Promosi; Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 Nov 2024 04:22
Last Modified: 21 Nov 2024 04:22
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2383

Actions (login required)

View Item View Item