Ashanty, Ashanty (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (429kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (196kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (157kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (323kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (92kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (286kB) |
Abstract
Influencer marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan tokoh-tokoh terkenal atau berpengaruh di media sosial untuk mempromosikan produk. Influencer Andre Modeling School dijadikan penelitian untuk meneliti pengaruh influencer terhadap Keputusan pembelian. Variabel yang digunakan diantaranya Trustworthiness, Attractiveness, dan Expertise. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh diantara tiga indikator influencer tersebut yakni Trustworthiness, Attractiveness dan Expertise terhadap Keputusan pembelian produk fashion Wanita yang dipromosikan oleh Influencer Andre Modeling School. Penelitian ini menggunakan 125 sampel dengan perolehan 110 sample yang didapat dengan cara sampling jenuh. Metode analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 25 sebagai alat untuk menganalisis. Hasil yang didapat variabel Trustworthiness, Attractiveness, dan Influencer berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer, Trustworthiness, Attractiveness, Expertise, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 02:46 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 02:46 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2290 |
Actions (login required)
View Item |