PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA (Studi kasus pada PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia)

MIA, LULUK VILLA (2024) PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA (Studi kasus pada PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I Pendahuluan.pdf

Download (111kB)
[img] Text
3. BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (273kB)
[img] Text
4. BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (199kB)
[img] Text
5. BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (307kB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personalisasi produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan di PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Meningkatnya arus perdagangan barang atau jasa antar perusahaan tentu akan meningkatkan kegiatan pemasaran yang semakin sulit bagi perusahaan. Salah satu hal terpenting yang harus menjadi fokus sebuah bisnis yaitu di bidang pemasarannya, hal ini dikarenakan dapat memicu dan mempertahankan minat terhadap barang yang dijual perusahaan. Metode yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah konsumen PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Populasi pada penelitian adalah konsumen dari PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia dengan jumlah sampel sebesar 60 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh data kuisioner yang diberikan kepada responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Personalisasi produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Pengaruh yang diberikan variabel Personalisasi produk dan Promosi baik secara parsial atau simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 84,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: personalisasi produk, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 May 2024 06:52
Last Modified: 28 May 2024 06:52
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2278

Actions (login required)

View Item View Item