PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TRAVELOKA

Peja, Ignasius Iryanto (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (704kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan .pdf

Download (899kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka .pdf

Download (624kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian .pdf

Download (558kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Dan Pembahasan .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (329kB)
[img] Text
Lampiran .pdf

Download (1MB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan yang mana bertujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas Digital Marketing, Kualitas Layanan Website dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Traveloka. Penelitian ini dengan Jenis penelitian Kuantitatif, sampel data penelitian didapatkan melalui sumber data primer berupa kuisioner, kuisioner tersebut kemudian disebarkan secara online melalui Whatsapp dan memperoleh sebanyak 75 responden dari mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2020 sebagai pengguna dari E-commerce Traveloka sesuai judul penelitian ini. Penelitian ini mempunyai 3 variabel independen/bebas dan 1 variabel dependen/terikat, Diantaranya Digital Marketing(X1), Kualitas Layanan Website(X2), Presepsi Harga(X3), dan Keputusan pembelian(Y). Model metode analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dan hasil output analisis tersebut di olah menggunakan program SPSS versi 25 (Statistical Package For the Social Sciences), selain metode analisis juga terdapat uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji linieritas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Dan juga ada uji hipotesis diantaranya meliputi uji t, Berdasarkan data hasil pengujian dari program SPSS versi 25 tersebut menunjukan bahwa Digital marketing, kualitas layanan website, persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara positif maupun secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Layanan Website dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 May 2024 05:22
Last Modified: 28 May 2024 05:22
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2275

Actions (login required)

View Item View Item