WIDHAYAKA, SEPTIA PUTRI (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN (Studi pada Pekerja Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (557kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (115kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (106kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (354kB) |
Abstract
BPJS Ketenagakerjaan merupakan program negara yang bertujuan memberikan perlindungan dan kesejahteraan untuk mengurangi resiko ekonomi. BPJS Ketenagakerjaan memberikan program Jaminan Tenaga Kerja dan perlindungan sosial kepada seluruh pekerja di Indonesia, salah satunya pekerja BPU (Bukan Penerima Upah). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memahami apakah pekerja bukan penerima upah pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto mengambil keputusan keikutsertaan berdasarkan bauran promosi yang telah dilakukan BPJS Ketenagakerjaan seperti periklanan, sales promotion, public relations, dan kualitas pelayanan. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuantitatif berupa kuesioner dengan populasi penelitian terdiri dari 4.571 pekerja bukan penerima upah pada BPJS Ketenagakerjaan. Menurut temuan ini, pekerja bukan penerima upah pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto menganggap periklanan, sales promotion, public relations, dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto menarik, efektif dan memenuhi kebutuhan pemahaman mereka, sehingga dapat disimpulkan keputusan keikutsertaan dipengaruhi secara signifikan oleh periklanan, sales promotion, public relations, dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Sales Promotion, Public Relations, Kualitas Pelayanan, Bukan Penerima Upah, Keikutsertaan. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 27 May 2024 08:26 |
Last Modified: | 27 May 2024 08:26 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2274 |
Actions (login required)
View Item |