SUKMA, BENING AJI (2023) PENGARUH DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PENGGUNA GOFOOD DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (545kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (205kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (371kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (236kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (130kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (236kB) |
Abstract
Diskon harga merupakan hal yang selalu menarik di mata konsumen. Setiap merek akan saling berlomba dalam menentukan diskon harga yang tepat untuk kepuasan konsumen dengan harapan konsumen atau pelanggan akan tetap loyal atas produk dari layanan e-commerce yang digunakan. Salah satu bentuk loyalitas konsumen adalah tertarik untuk tetap melakukan pembelian ulang menggunakan aplikasi e-commerce tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diskon harga terhadap pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara yang pernah melakukan pembelian di Gofood lebih dari 1 kali. Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Peneliti menggunakan sebanyak 100 responden untuk dijadikan sampel. Hasil penelitian menggunakan aplikasi SPSS 23 menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan diskon harga terhadap pembelian ulang serta kepuasan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh diskon harga terhadap pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon Harga, Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 06:29 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 06:29 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2183 |
Actions (login required)
View Item |