ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI KACAB BATU (Studi pada nasabah Bank Mandiri KCP MMU Batu Kota)

AINI, QURROTUL (2018) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI KACAB BATU (Studi pada nasabah Bank Mandiri KCP MMU Batu Kota). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman sampul.pdf

Download (509kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (471kB)
[img] Text
3. Surat keterangan.pdf

Download (540kB)
[img] Text
4. Lembar pengesahan.pdf

Download (551kB)
[img] Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (571kB)
[img] Text
6. Riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img] Text
7. Kata pengantar.pdf

Download (610kB)
[img] Text
8. Daftar isi.pdf

Download (560kB)
[img] Text
9. Daftar tabel.pdf

Download (470kB)
[img] Text
10. Daftar gambar.pdf

Download (468kB)
[img] Text
11. Daftar lampiran.pdf

Download (470kB)
[img] Text
12. Bab I pendahuluan.pdf

Download (408kB)
[img] Text
13. Bab II tinjauan pustaka.pdf

Download (551kB)
[img] Text
14. Bab III metode penelitian.pdf

Download (560kB)
[img] Text
15. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
16. Bab V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
17. Daftar pustaka.pdf

Download (394kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalis Pengaruh Penerapan Standard Operating Procedure (Sop) Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Kacab Batu (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Kcp Mmu Batu Kota). Rasio yang digunakan untuk mengukur SOP adalah Sikap,Skill, Penampilan. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri Kacab Batu . Berdasarkan metode Accidental sampling, total sampel penelitian ini adalah76 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Sikap, skill, dan penampilan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Bank Mandiri Unit Batu ,Dan Variabel Sikap, skill, dan penampilan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Bank Mandiri Unit Batu Selain itu juga ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,672 yang menunjukkan bahwa setiap Kepuasan Nasabah dipengaruhi oleh variable Sikap, skill , dan penampilan sebesar 67.2% sedangkan sisanya32,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti Kata Kunci : Sikap, Skill, Penampilan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Sikap, Skill, Penampilan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:11
Last Modified: 12 Jan 2021 05:51
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item