AINI, QURROTUL (2018) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI KACAB BATU (Studi pada nasabah Bank Mandiri KCP MMU Batu Kota). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman sampul.pdf Download (509kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (471kB) |
|
Text
3. Surat keterangan.pdf Download (540kB) |
|
Text
4. Lembar pengesahan.pdf Download (551kB) |
|
Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (571kB) |
|
Text
6. Riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
Text
7. Kata pengantar.pdf Download (610kB) |
|
Text
8. Daftar isi.pdf Download (560kB) |
|
Text
9. Daftar tabel.pdf Download (470kB) |
|
Text
10. Daftar gambar.pdf Download (468kB) |
|
Text
11. Daftar lampiran.pdf Download (470kB) |
|
Text
12. Bab I pendahuluan.pdf Download (408kB) |
|
Text
13. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (551kB) |
|
Text
14. Bab III metode penelitian.pdf Download (560kB) |
|
Text
15. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
Text
16. Bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
Text
17. Daftar pustaka.pdf Download (394kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalis Pengaruh Penerapan Standard Operating Procedure (Sop) Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Kacab Batu (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Kcp Mmu Batu Kota). Rasio yang digunakan untuk mengukur SOP adalah Sikap,Skill, Penampilan. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri Kacab Batu . Berdasarkan metode Accidental sampling, total sampel penelitian ini adalah76 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Sikap, skill, dan penampilan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Bank Mandiri Unit Batu ,Dan Variabel Sikap, skill, dan penampilan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Bank Mandiri Unit Batu Selain itu juga ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,672 yang menunjukkan bahwa setiap Kepuasan Nasabah dipengaruhi oleh variable Sikap, skill , dan penampilan sebesar 67.2% sedangkan sisanya32,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti Kata Kunci : Sikap, Skill, Penampilan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Sikap, Skill, Penampilan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:11 |
Last Modified: | 12 Jan 2021 05:51 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/191 |
Actions (login required)
View Item |