DEWANTARA, SONY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JNE (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (489kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (288kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (393kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (865kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (618kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dalam menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap meningkatkan kepuasan konsumen pengguna jasa pengiriman barang pada JNE. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan variabel terikat kepuasan konsumen pada pengguna jasa pengiriman barang pada JNE. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah proporsional random sampling , dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen maka keputusan konsumen akan mengalami peningkatan dalam pengiriman barang melalui JNE dan akan berpengaruh pada persepsi harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan , persepsi harga , kepuasan konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Marketing Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2022 05:43 |
Last Modified: | 06 Apr 2022 05:43 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1608 |
Actions (login required)
View Item |