PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOODFELLAS BARBERSHOP DI KOTA MALANG

Respati, Rike Putri Aurora (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOODFELLAS BARBERSHOP DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB II PENDAHULUAN.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga yang diberikan GoodFellas Barbershop Malang terhadap kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop, pengaruh lokasi kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop Malang dan mengetahui pengaruh fasilitas GoodFellas Barbershop Malang terhadap kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kausalitas, dengan populasi penelitian yaitu konsumen GoodFellas Barbershop Malang dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: tidak ada pengaruh harga yang diberikan GoodFellas Barbershop Malang terhadap kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop. Lokasi GoodFellas Barbershop Malang tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop dan fasilitas GoodFellas Barbershop Malang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoodFellas Barbershop Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, lokasi, fasilitas, Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 05:56
Last Modified: 08 Apr 2021 05:56
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1047

Actions (login required)

View Item View Item