SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (527kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh etika pemasaran, reputasi perusahaan dan kepercayaan terhadap retensi pelanggan biro jasa perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata). Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability yakni teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 sampel (85 Jamaah Umroh). Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan software smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa etika pemasaran, reputasi perusahaan, serta kepercayaan dapat meningkatkan retensi pelanggan pada biro perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika pemasaran, kepercayaan, Reputasi perusahaan, Retensi |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Marketing Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 02:33 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 02:38 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1035 |
Actions (login required)
View Item |