PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO

SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (527kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh etika pemasaran, reputasi perusahaan dan kepercayaan terhadap retensi pelanggan biro jasa perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata). Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability yakni teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 sampel (85 Jamaah Umroh). Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan software smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa etika pemasaran, reputasi perusahaan, serta kepercayaan dapat meningkatkan retensi pelanggan pada biro perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Etika pemasaran, kepercayaan, Reputasi perusahaan, Retensi
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:33
Last Modified: 08 Apr 2021 02:38
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item