PRATAMA, PRAMITHA FRISKA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (520kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (303kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (639kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (349kB) |
|
Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (635kB) |
Abstract
Terjadinya peningkatan persaingan usaha menjadikan perusahaan dituntut untuk selalu tanggap dan jeli dalam perkembangan yang terjadi selama ini dan perusahaan harus mampu menghadapi tantangan perilaku para konsumen, daya beli, maupun perubahan selera konsumen yang terjadi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi. Penelitian ini adalah explanatory research (penelitianpenjelasan) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitianini adalah konsumen yang melakukan pembelian sirtupa dapertambangan PT Teja Sekawan Abadi dan teknik pengambilan sampel adalah judgmental sampling dan ditetapkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi. Strategi pemasaran memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 03:17 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 03:17 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1024 |
Actions (login required)
View Item |