ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (576kB) |
Abstract
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen Terhadap Mobil Merk Toyota. Skripsi Program Studi Manajemen Marketing, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Kosumen Terhadap Persepsi Konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Minat, Harapan, Kebutuhan, Kontras (Fisik), Pengulangan (Repetition) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, Pengalaman dan Pengetahuan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pesepsi, Minat, Harapan, Kebutuhan, Kontras, Pengulangan, Repetition, Keputusan Pembelian, Pengalaman, Pengetahuan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 02:10 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 02:10 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1009 |
Actions (login required)
View Item |