PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE “SOMETHINC”

TAZTYA, LIONY FARIZKHA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE “SOMETHINC”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (612kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap minat beli produk skin care somethinc. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Analisis SPSS ver 16.0 adalah metode kajian yang peneliti gunakan, dengan sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Promosi, kualitas produk, dan persepsi konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi; kualitas produk; persepsi Konsumen; minat beli.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Dec 2023 02:51
Last Modified: 06 Dec 2023 02:51
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2188

Actions (login required)

View Item View Item