ANALISIS SWOT UNTUK MENETUKAN STRATEGI PERUSAHAAN YANG EFEKTIF (STUDI PADA “LINKAJA” DI KOTA MALANG)

WANCE, FAHMI (2020) ANALISIS SWOT UNTUK MENETUKAN STRATEGI PERUSAHAAN YANG EFEKTIF (STUDI PADA “LINKAJA” DI KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (674kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIA.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (645kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Menyadari bidang usaha do mpet digital yang sedang ramai dan jumlah co mpet itor di bidang usaha cukup banyak mak a perlu adanya strategi yang inovat if da n kreat if yang efekt if, yang harus di lakukan “LINKAJA” di kota malang. Agar produk yang dit awarkan dapat bersaing di pasar dompet digita l. Penelit ian in i bertujuan untuk: 1) mengetahui faktor internal (kekuatan dan kelemahan) perusahaan sebagai pertimbanga n pengambilan kebijakan perusahaan. 2) mengetahu i faktor eksternal (peluang dan ancaman) perusahaa n sebagai sebagai pert imbangan dalam menentuka n strategi kedepanya. 3) menentukan kebijakan strategi yang efekt if berdasarkan pada ana lisis SWOT. Hasil penelit ian ini menunjukan bahwa kondis i int erna l perusahaan “LINKAJA” di kota malang memilik i nila i 2,37 yang dapat di art ikan kekuatan perusahaan baik dengan penilaian secara objekt if. Sedangkan kondis i eksternal perusa haan “LINKAJA” di kota malang, memilik i nilai 1,26 yang dapat di artikan nilai pe luang yang cukup t inggi dengan penila ian secara objekt if. Posisi perusahaan “LINKAJA” di kota malang saat ini berada di fase pertumbuhan usaha. Hasil ini di bukt ika n pada matr iks internal dan eksternal SWOT yang menunjukan keadaan perusahaan perada pada sel 1. Strategi yang tepat untuk diterapkan pada “LINKAJA” di kota malang saat ini ada lah dengan SO (strenght dan opportunities).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, strategi perusahaan
Subjects: Manajemen Strategi > Strategi Perusahaan
Manajemen Strategi > SWOT
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Mar 2021 03:14
Last Modified: 04 Mar 2021 03:14
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/914

Actions (login required)

View Item View Item