AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (572kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (337kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (419kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (616kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (595kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee di lingkup mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh Diskon, Promosi dan Kpercayaan Konsumen yang mempengaruhi keputusan mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara dalam pembelian produk pada aplikasi Shopee. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner dengan 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan diskon terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan diskon, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, e-commerce |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Mix Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 02:59 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 02:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/913 |
Actions (login required)
View Item |