ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA)

AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (595kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee di lingkup mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh Diskon, Promosi dan Kpercayaan Konsumen yang mempengaruhi keputusan mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara dalam pembelian produk pada aplikasi Shopee. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner dengan 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan diskon terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan diskon, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara yang menggunakan aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diskon, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, e-commerce
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Mar 2021 02:59
Last Modified: 04 Mar 2021 02:59
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/913

Actions (login required)

View Item View Item