Hak, Akbar Izzul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA MALANG STUDI KASUS PADA PT. MEGA ABADI MOTORINDO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
5. Abstraksi.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. Abstraksi.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ii “Penerapan Analisis Teknikal Kombinasi Indikator Moving Average, Relative Strenght Indeks dan Ichimoku Kinko Hyo Dalam Transaksi Jangka Pendek” Author: Afida Nuraini NPK: K.2013.5.32372 ABSTRAKSI Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya sepeda motor yang diproduksi oleh industri sepeda motor dengan berbagai fitur dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan teknologi yang maju dan kualitas motor yang lebih mempuni. Kawasaki adalah salah satu merek sepeda motor yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan menciptakan sepeda motor yang mengedepankan kehandalan,power dan teknologi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor Kawasaki di Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepeda motor Kawasaki di Kota Malang dan sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden yang di pilih secara acak berdasarkan pengalaman pembelian produkan Kawasaki. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik nonprobality sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan di sertai berbagai uji yang bertujuan untuk menguji apakah ke tiga variabel yang di pilih berpengaruh atau tidak terhadap pembelian konsumen. Dari hasil analisis, indikator-indikator dan variabel dalam penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk, kemudian diikuti variabel promosi dan terakhir adalah harga. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Akuntansi Biaya > Penentuan Harga Pokok |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:20 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 05:18 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/776 |
Actions (login required)
View Item |