PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Maybank Indonesia Cabang Malang)

PUSPITASARI, REZA FITRIANA (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Maybank Indonesia Cabang Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (10MB)
[img] Text
2. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (9MB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (9MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (9MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (9MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (9MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (9MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (9MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (9MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (9MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (9MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (9MB)

Abstract

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Maybank Indonesia Cabang Malang) Oleh Reza Fitriana Puspitasari Email : Rezafitrianapuspitasari@gmail.com ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (3) pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, (4) kepuasan nasabah memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Maybank Indonesia Cabang Malang dengan jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan kepuasan nasabah berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Maybank Indonesia Cabang Malang, (2) Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Maybank Indonesia Cabang Malang, (3) Hasil penelitian membuktikan bahwa Kepuasan Nasabah berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Maybank Indonesia Cabang Malang, dan (4) Hasil penelitian membuktikan bahwa kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Maybank Indonesia Cabang Malang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah ii

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:17
Last Modified: 17 Feb 2021 04:01
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item