PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GILI NOKO DI PULAU BAWEAN KABUPATEN GRESIK

QOSIM, WIDYA PRAMUDITA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GILI NOKO DI PULAU BAWEAN KABUPATEN GRESIK. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (8MB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (8MB)
[img] Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (8MB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (8MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (8MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (8MB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (8MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (8MB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (8MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (8MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (8MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (8MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (8MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAKSI Perkembangan industri pariwisata yang sangat pesat dan memberikan kontribusi yang tinggi dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat membuat tiap daerah berlomba – lomba untuk memperbaiki dan mengembangkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya. Berbagai upaya dilakukan baik dari pemerintah maupun penyedia jasa di bidang pariwisata untuk terus menaikkan angka kunjungan wisatawan. Yang dilakukan antara lain adalah mengembangkan potensi wisata, membangun sarana di objek wisata, melakukan promosi. Oleh karena itu, perlu diketahui bahwa setiap wisatawan memiliki pandangan yang berbeda – beda dalam memutuskan untuk berkunjung ke suatu objek wisata. Dalam penelitian ini, penyusun berusaha menganalisis bauran pemasaran jasa yang mempengaruhi keputusan berkunjung wisatawan di Pulau Gili Noko, dengan variael produk, harga, tempat, promosi, dan bukti fisik. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan di Pulau Gili Noko pada bulan April-Juni 2016. Dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada responden kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini adalah variabel bauran pemasaran jasa secara simultan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pulau Gili Noko. Variabel produk, harga, tempat, promosi, dan bukti fisik (bauran pemasaran jasa) secara parsial juga berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Pulau Gili Noko. Variabel produk adalah variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. Variabel bauran pemasaran jasa mempengaruhi keputusan berkunjung sebesar 44%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: “Bauran Pemasaran Jasa”, “Keputusan Berkunjung”, “Pulau Gili Noko”
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 01:24
Last Modified: 22 Jan 2021 03:39
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item View Item