ANALISIS DAMPAK HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN PERCETAKAN KAWI CTP DIGITAL PRINTING

Pratiwi, Agusrina Dwi (2025) ANALISIS DAMPAK HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN PERCETAKAN KAWI CTP DIGITAL PRINTING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
cover.pdf

Download (652kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Teori.pdf

Download (329kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (641kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana strategi penetapan harga dan kualitas layanan memengaruhi kepuasan pelanggan di Perusahaan Kawi CTP Digital Printing. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Sampel untuk penelitian ini terdiri dari semua klien yang telah menggunakan layanan yang tersedia oleh Percetakan Kawi CTP Digital Printing. Kemudian dari populasi tersebut, peneliti mendapatkan 41 responden dari 40 responden yang diminta, sebagai responden dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling (non random) dengan kriteria: pelanggan yang telah menggunakan jasa Percetakan Kawi CTP Digital Printing minimal 2 kali dan minimal usia 15 tahun. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner yang diisi oleh responden. Metode yang digunakan untuk analisis data mencakup berbagai pengujian untuk instrumen penelitian, seperti penilaian validitas dan reliabilitas. Selain itu, dilakukan juga pengujian asumsi klasik, yang mencakup evaluasi untuk noermalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Akhirnya, pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regeresi linier berganda bersama dengan uji T dan uji F. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kebijakan harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Perusahaan Percetakan Kawi CTP Digital Printing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kebijakan Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Akuntansi
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 31 Oct 2025 06:56
Last Modified: 31 Oct 2025 06:56
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2655

Actions (login required)

View Item View Item