PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SAMSUNG DI PLATFORM E-COMMERCE

Angles, Jonathan (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SAMSUNG DI PLATFORM E-COMMERCE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (672kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (782kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (783kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (528kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen handphone Samsung yang telah melakukan pembelian melalui platform e-commerce (Tokopedia dan Shopee) yang berumur <18 tahun sampai >35 tahun, yang berada di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan menggunakan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 data responden. Data primer yang digunakan berupa kuisioner yang disebar melalui google form. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan aplikasi Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 Oct 2025 03:10
Last Modified: 29 Oct 2025 03:10
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2610

Actions (login required)

View Item View Item