Angles, Jonathan (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SAMSUNG DI PLATFORM E-COMMERCE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (672kB) |
|
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (782kB) |
|
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (783kB) |
|
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (528kB) |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen handphone Samsung yang telah melakukan pembelian melalui platform e-commerce (Tokopedia dan Shopee) yang berumur <18 tahun sampai >35 tahun, yang berada di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan menggunakan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 data responden. Data primer yang digunakan berupa kuisioner yang disebar melalui google form. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan aplikasi Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan |
| Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
| Divisions: | S1 - Manajemen |
| Depositing User: | Library STIE MCE |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 03:10 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 03:10 |
| URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2610 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
